Kamis, 28 Juli 2011

Mr. N you make me jealous

hey blogger mau curhat lagi nih gue tentang si Mr. N . dia itu ya bikin gue jealous setengah mampus tau gak ? dia itu perhatian banget sama @imeldarosalia sampe2 hati gue miris banget ngeliatnya . dulu perhatian sama @maharanidarmawan tapi sayangnya si rani lebih milih gerald yg lebih ganteng dari Mr. N . nah tapi kalau si @omeldarosalia apakah akan menolaknya juga ? belom tentukan ? gue sadar gue emang bukan siapa2 lo!! tapi lo tau gak sih kalau gue itu suka dan sayang sama lo uda lama banget. lo mustinya bisa banyangin dong!!! ngebatin gue kalau gini caranya . gimana sih caranya supaya lo bisa suka sama gue ? YA ALLAH sedih banget hatiku , miris sekali hatiku YA ALLAH. berikan aku kekuatan untuk menghadapinya . YA ALLAH semoga Mr. Nur Anreza suka sama aku . amieeeennnnnnn aku mohon kabulkan YA ALLAH . sekian dulu blog dari gue to be continue :) byeeee

Kamis, 07 Juli 2011

Mr. N you make me angry -__-

hai blog mau curhat lagi nih gue gpp kan :) . hari ini gue annoyed banget soalnya Mr. N mention2an sama temen cewenya di tweet yg bikin gue sakit hati . tapi yg anehnya gue gak bisa galau , sakit hati etc tapi gue malah marah dan kesel rasanya pengen banget marah2 sama Mr.N tapi emang Mr. N siapa gue ? yg bisa gue marah2in seenaknya . haduhhhh dasar bodoh di mana2 orang galau ini malah pengen marah2 ke Mr. N . but, say no to galau biar gue gak gampang di tindas , gak stress oleh lelaki yg gue suka . hmmmm sampe di sini aja dulu kali ya ? cuma segitu aja curhatannya . byeeeeee :*

Sabtu, 02 Juli 2011

Miss A my friend if very childist

maaf maaf aja nih ya gue ngomongin temen gue sendiri eh bukan deh lebih tepatnya temen yg uda masing2 ngejalanin pertemanannya . bermula waktu gue iseng2 mention sama diah tentang mami,papi,kakek,nenek,keponakan etc karna merasa gak di ajak dan gengsi buat ikut2an akhirnya miss A yg childist itu bikin status di tweet "apa sih itu papi,mami,keponakan muak gue ngeliatnya *upss" so dia pikir dia oke ? mau ikutan pake gengsi masih jaman tuh gengsi.hahahahaha, bukan hanya itu sebelomnya si miss A juga pernah ngambek gara2 gak di tanyain sama ega mau ikut ke MagnumCafe atau engga yg di tanyain cuma dyah. apa maksud coba gara2 kaya gitu doang ngambek. dan sekarang miss A gak pernah mention lagi ke gue dan dyah lebih sering mention ke ucha. biarin aja deh ya biar gue diemin aja biar miss A nyadar sendiri.MALUUU weyyy uda SMA kelas 2 masih aja kaya bocah paud yg suka ngompol.okee cukup sampe sini males ngebahas miss A yg biangnya CHILDIST. MATTTTTTIIII AJJJAAA LLLOOOO miss A dan semua para CHILDIST FUCKKKK !!!!